Bupati Sorong Pada Perayaan Natal Oikumene: “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

Lensapapua–  Bertempat digedung ACC Aimas, Pemkab Sorong selenggarakan perayaan Natal Oikumene dengan seluruh ASN, Para unsur Forkopimda, Pangko Armada III Sorong, Polres Sorong, para hamba Tuhan, para ketua organisasi wanita, tokoh agama, adat, perempuan, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat serta undangan lainnya. Senin (02/12)

 

Bupati Sorong. DR. Johny Kamuru. SH. M.Si, dalam sambutannya mengajak seluruh undangan yang hadir untuk menjadi ” Sahabat bagi semua orang”, sesuai tema Natal tahun 2019 yang diambil dari injil Yohanes 15: 14 – 15.

Sebagai sahabat Allah hendaknya dapat hidup damai berdampingan antara satu dengan yang lainnya, dapat menjadi contoh dan teladan bagi sesama, serta dapat melaksanakan perintah Tuhan sesuai ajaran didalam Alkitab.

 

Kepada para tokoh Agama dan hamba-hamba Tuhan Bupati juga menghimbau agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa, serta menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan  berbagai permasalahan, termasuk didalamnya mendukung melalui doa dan partisipasi aktif dalam berbagai program pemerintah, demi terwujudnya Kabupaten Sorong yang maju bersama, rakyat sehat, cerdas dan sejahtera ditahun 2022.

 

Lanjut dikatakan Bupati, perayaan Natal tahun ini penuh dengan kesederhanaan, tetapi yang terpenting adalah pemberian diri kita untuk semakin dekat dengan Sang Putra Natal sebagai pemberi hidup bagi umat manusia, melalui perubahan dan pembaharuan pola hidup kearah yang lebih baik.

 

Semoga dengan perayaan Natal kali ini dapat membawa umat manusia kedalam kondisi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, serta diharapkan persekutuan umat Kristiani dikabupaten Sorong yang beraneka ragam bisa menjadi kekuatan dalam kehidupan yang harmonis, suasana aman, damai dan penuh persaudaraan.

 

Modal terpenting dalam membangun dan memajukan kehidupan bangsa serta menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan toleransi antar umat beragama dikabupaten Sorong yang kita cintai ini, kata Bupati Sorong. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.