Bupati Sorong Lepaskan Kontingen Pesparani Ikuti Ajang Bergengsi Di Manokwari

Lensapapua–   Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., melepaskan kontingen Pesparani  LP3KD ( Lembaga Pembinaan Dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katholik ) Kabupaten Sorong sebanyak 84 orang untuk mengikuti Pesparani 1 di Manokwari Provinsi Papua Barat. Senin ( 21/10)

 

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru dalam arahannya mengatakan, keberangkatan kontingen ini untuk mengikuti ajang bergengsi ditingkat Provinsi Papua Barat yaitu lomba paduan suara Gerejani Katholik yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 – 25 Oktober 2019.

 

Pesparani Katholik merupakan aktivitas seni budaya dan kegiatan kerohanian umat Katholik dalam bentuk pagelaran, lomba musik, nyanyian dan liturgi.

 

Dengan tujuan untuk mengembangkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan terhadap ibadah dan liturgi, serta mendorong pengembangan  seni budaya bernafaskan iman Katholik sebagai wujud kekayaan multikulturalisme bangsa Indonesia.

 

Olehnya itu, diharapkan melalui kegiatan ini, para peserta dapat meningkatkan kemampuan para penyanyi dalam melantunkan lagu-lagu gereja yang sarat akan pesan-pesan Spiritual serta pengamalan nilai-nilai keagamaan. Kata Kamuru. Red

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.