Bupati Sorong Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Baru Pos PI GKI Solafide Swatut Malaumkarta

Bupati Sorong bersama masyarakat Makbon

Lensapapua–  Sebagai salah satu bentuk pelayanan pemerintah terhadap kemajuan keimanan masyarakat adalah dengan menyediakan rumah ibadah untuk tempat beribadah bagi seluruh masyarakat yang ada Dikabupaten Sorong.

 

Untuk itu Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH.M.Si., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru Pos PI GKI Solafide Swatut dikampung Malaumkarta distrik Makbon Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. Saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja.

distrik Makbon Kabupaten Sorong. Minggu (01/3)

Bupati Sorong dalam arahannya meminta/menghimbau, seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan gereja ini. Dengan kesungguhan hati dan meminta pertolongan pada Tuhan. sehingga pembangunan gereja ini bisa berjalan dengan baik sesuai waktu yang sudah ditentukan.

 

Dengan dimulainya pembangunan gedung gereja ini, diharapkan kepada seluruh pengurus gereja dan masyarakat untuk bersatu hati, menjauhkan segala persoalan serta bersandar hanya pada kekuatan Tuhan seperti yang tertulis dalam kitab Mazmur 127. 1a. Yang berbunyi : “Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, maka sia-sia lah usaha orang yang membangunnya”.

 

Untuk itu kebersamaan dan kesatuan hati dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan, sehingga pekerjaan pembangunan gedung gereja ini dapat terlaksana dengan baik demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

 

Diakhir sambutannya, tak lupa bupati Sorong menyampaikan bantuan untuk pembangunan gedung gereja dan juga bantuan-bantuan lainnya. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW