banner 728x250

Kalender Kerja Fakultas Kedokteran Unipa II Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Marthen Nebore,S.Sos.M.Si.Kabag Humas SorongLensapapua  Sesuai dengan hasil rapat dari tim Fakultas Kedokteran UI  dengan  tim Fakultas Kedokteran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong   akan tetap beracuan pada kalender kerja pengembangan Fakultas kedokteran.Ujar Kabag Humas Kabupaten Sorong Marthen Nebore,S.Sos,M.Si.Di Aula Bappeda 22/8.

Dalam  Kalender kerja  direncanakan  bahwa dari bulan Augustus hingga Desember 2013 sudah terjadwalkan. Yaitu  untuk bulan Agustus merupakan pertemuan rutin tim kerja pengembangan Fakultas kedokteran Unipa.serta koordinasi  dan Inspeksi  lapangan Sekaligus  untuk  pembekalan  staf Dosen pengajar.

Untuk bulan September yaitu untuk  kegiatan Workshop  kurikulum dan prospek pembelajaran Serta  laporan perkembangan persiapan Sarana dan Prasarana Fakultas Kedokteran.

Untuk bulan Oktober dan November yaitu  sosialisasi  dari Fakultas Kedokteran  Unipa.dan untuk bulan Desember yaitu untuk seleksi penerimaan  calon mahasiswa  yang berjumlah  30 Mahasiswa dari setiap Daerah Kabupaten  Kota se Papua Barat, dari jumlah Mahasiswa  Kabupaten Kota diambil 10 orang  dan sisa nya dari  Kabupaten lain.

Agenda untuk   Januari – pebruari  2014 dipersiapkan untuk pengelola dan pengembangan staf pengajar bagi Fakultas Kedokteran.Sementara untuk  Maret – Mei direncanakan untuk seleksi PSPB,  Juni tes masuk PSPB,  Juli  pembayaran Registrasi Mahasiswa baru dan pembayaran SPP.Dan Untuk perkuliahan akan dimulai dari bulan agustus 2014.

Khusus untuk Calon Mahasiswa di prioritaskan  Lulusan dari wilayah Papua dan Papua Barat.Untuk  calon Dosen atau staf pengajar  harus memiliki kwalitas Eksakta yang tinggi, dan bagi  berminat agar  lamaran ditujukan pada Rektor Unipa  dengan Alamat, Jln Amban kode Pos 98314 dengan melampirkan Fhoto copy KTP,Pas Fhoto Ukuran 4×6  sebanyak  3 lembar, FhotoCopy Ijazah serta Daftar Riwayat Hidup.Tegasnya.( Red )

banner 325x300