Sambut HUT Ke-75, Brimob Biak Gelar Bhakti Sosial 

Lensapapua, Biak – Brimob Biak melaksanakan bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan (TMP) Biak dalam rangka menyambut HUT ke-75 tahun Korps Brimob Polri yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 14 November 2020 yang akan datang.

Dalam rangka menyambut hari lahirnya Korps Brimob Polri komandan kompi 1 Iptu Sutriyono memimpin seluruh personil kompi 1 Biak melaksanakan bhakti sosial di TMP jln raya bosnik Biak Numfor. Rabu (11/11/2020).

Dalam kesempatannya, komandan kompi mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh personil Brimob yang tetap semangat melaksanakan giat bhakti sosial tersebut.

Danki 1 Brimob juga mengatakan, “kita harus semangat dan bangga menyambut hari lahirnya korps kita ini, sebab ini bukan untuk kepentingan saya ataupun masing-masing, melainkan rasa bangga kita kepada korps kebanggaan kita ini. Dan kegiatan ini juga bukan baru pertama kali kita laksanakan, tetapi disetiap saat menyambut hari lahirnya korps brimob kita laksanakan,” ujarnya.

“Kita juga melaksanakan ini agar kita lebih menghargai jasa-jasa mereka yang telah gugur mendahului kita yg telah berjuang mempertahankan kemerdekaan RI teruntuk wilayah Biak ini sndiri,” Lanjutnya.

“Seperti yang dikatakan presiden RI pertama Ir soekarno mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenang jasa para pahlawan, selama bhakti sosial berjalan aman dan tertib sampai kami tiba kembali ke Mako untuk persiapan menyambut HUT Brimob,” tutup Danki 1 Iptu Sutriyono.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.