Rakernas AMAN Harus Berjalan Baik Agar Bisa Memiliki Nilai

Klaas Osok. Kepala BKD Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sorong, Klaas Osok, mengemukakan, terkait dengan rencana Rakernas Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) yang akan akan digelar di kampung Malaumkarta distrik Makbon Kabupaten Sorong harus dipersiapkan sebaik mungkin,ujarnya. 03/2.

Lanjut dikatakan Osok, apalagi dengan mengundang sebanyak 350 Komunitas adat dari seluruh nusantara,ditambah lagi dengan panitia lokal,  tentunya persiapan harus benar-benar matang, dari segala akomodasi maupun hal-hal lainnya harus diatur sebaik mungkin, agar orang yang datang, tinggal didaerah ini bisa merasa aman, tenang dan puas dan memiliki arti, jangan sampai kita membuat kesan yang kurang baik, agar semua ini bisa menjadi berkat bagi kita semua,  Tutur Osok.

Untuk itu Osok menekankan kepada semua panitia yang hadir dalam rapat tersebut, agar dapat memperhatikan hal-hal pembiayaan, tenaga, tempat dan waktu serta hal lainnya, termasuk harus dapat memberikan kontribusi yang positif dengan memperhatikan disposisi yang sudah diberikan oleh Bupati, tegas Osok. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.