Peduli Covid-19, Paskhas Biak Berikan Sembako dan Takjil Di 2 Panti Asuhan

Lensapapua, Biak – Personil Batalyon Paskhas 468/Sarotama Biak memberikan bantuan berupa sembako dan takjil untuk berbuka puasa kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah dan Panti Asuhan Pancasila Biak, Kamis sore (14/4/2020).

Danyonko 468 Paskhas Sarotama Letkol Pas Sonni Widiyarso, melalui kesempatan ini menyampaikan, pembagian sembako dan takjil untuk berbuka puasa ini dilakukan sebagai wujud silahturahmi Paskhas Biak bersama Panti Asuhan Al-Hidayah dan Panti Asuhan Pancasila.

“Ini sebagai silahturahmi kami bersama  kedua panti asuhan ini, bulan puasa tahun ini yang sangat berbeda dengan tahun-tahun kemarin, biasanya kita lakukan buka puasa bersama, tapi dengan situasi pandemi virus Corona sehingga tidak bisa kami lakukan, jadi melalui takjil untuk berbuka puasa ini semoga tidak mengurangi rasa kebersamaan kita di bulan Ramadhan kali ini,”ujarnya.

Danyon Paskhas menyebut, disituasi pandemi covid-19 ini, semua merasakan dampaknya, untuk itu pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako bagi kedua Panti Asuhan ini agar sedikit membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari anak-anak di Panti Asuhan.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Pancasila, Moch Pinontonan menyampaikan terimakasih kepada Danyon Paskhas dan jajaran yang sudah menyampaikan silahturahmi melalui pemberian takjil dan sembako bagi anak-anak panti asuhan, ia berharapan silahturahmi yang terjalin bisa terus terjaga.

“Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan, ini sangat berarti bagi kami, terima kasih untuk Danyon paskhas dan jajaran terus peduli kepada kami, silahturahmi dari paskhas biak ini bukan pertamakali, sesudah sering dilakukan, hanya saja dibulan puasa kali ini suasananya berbeda, situasi pandemi covid-19 membuat semuanya menjadi dibatasi, dan harus mengikuti berbagai aturan sebagai protap pencegahan covid-19, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan sosial distance dan tentunya kami sudah menjalankannya baik” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.