Minimalisir Permasalahan DPR-RI Komisi 7 Bersama Badan Informasi Geospasial Gelar Sosialisasi Pemetaan Batas Desa/Kelurahan Kota Sorong

Rico Sia. Anggota DPR-RI

Lensapapua  –   Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem Rico Sia bersama Badan Informasi Geospasial selenggarakan kegiatan ” Sosialisasi Desiminasi Pemetaan Batas Desa/Kelurahan kota Sorong.

 

Kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat dan pelaksana pemerintahan terkecil yang turut hadir dapat memahami dengan baik dan benar tentang batas batas wilayahnya.

Hal ini cukup penting sekali, untuk meminimalisir terjadinya permasalahan/perselisihan dimasing masing batas wilayah, sehingga  program program pembangunan pemerintah bisa berjalan dengan baik, dan kesejahteraan masyarakat pun bisa lebih terjamin. Beber Rico di Hotel Vega kota Sorong (Jumat 15/10-21)

 

Jika nantinya terjadi permasalahan, ujung ujungnya akan terkait dengan masalah hukum, oleh sebab itu dibutuhkan informasi dari pihak Geospasial yang lebih spesifik, sehingga masyarakat tidak terjebak dalam permasalahan itu sendiri.

Lanjut dikatakan Rico, sosialisasi seperti ini juga sudah pernah dilaksanakan bebarapa waktu lalu di Manokwari dengan mengundang seluruh kepala kepala kampung, kepala desa dan kepala lurah, termasuk para mahasiswa sebagai generasi penerus, sehingga diharapkan kedepan mereka tidak salah dalam mengambil langkah. Pungkas Rico. Red

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.