Dari Honor THR Pribadi, Kepala DP3AKB Biak Beri Sembako Bagi Yang Terdampak Covid-19

Lensapapua, Biak – Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Biak Numfor, Lourens Patipeilohy, berkeliling membagikan puluhan Paket Sembako berupa Beras, Mie Instan, Susu dan Minyak Goreng kepada warga yang terdampak covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Sasaran pembagian sembako diberikan kepada beberapa hamba Tuhan, Jemaat GPDI Narwastu Biak yang membutuhkan, Keluarga – keluarga yang membutuhkan dan kepada beberapa Wartawan yang sering meliput kegiatan DP3AKB.

“Dampak Covid-19 ini membuat banyak orang yang putus pekerjaan, berdampak pada ekonomi masyarakat, kebetulan ada berkat yg saya terima, yaitu dari honor Tunjangan Hari Raya (THR) saya sumbangkan semua untuk memberikan sembako kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan”, ungkap Lourens.

Lourens menyebut bahwa pemberian sembako ini, jangan dinilai dari seberapa besarnya, tetapi dari hati yang tulus untuk membantu, dengan harapan sembako yang di berikan, bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari.

“Sembako diantarkan langsung ke rumah, saya berikan seperti itulah adanya, semoga dapat membantu, apalah artinya kita, jika kita merasa cukup dan menikmati semuanya, tetapi saudara-saudara kita yang lain masih banyak yang membutuhkan, sebagai orang percaya kita harus menjadi berkat bagi orang lain, supaya nama Tuhan dipermuliakan”, Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.