Babinsa Koramil1705-06/Moanemani Berikan Bantuan Pembangunan Gereja.

Lensapapua, Dogiyai – Babinsa Koramil 1705-06 Moanemani Sertu Antok dan Sertu Paulus memberikan sumbangan dalam rangka pembangunan Gereja Santo Petrus  di Kampung Mauwa Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai. Sabtu (29/08/2020).

Sumbangan berupa Sembako ini di berikan secara simbolis oleh Sertu Antok Kepada koordinator peñgumpulan dana pada saat acara pengumpulan dana gereja yang juga di prakarsai oleh Koramil 1705-06 Moanemani.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Paulus menyampaikan bahwa sumbangan yang di berikan ini, jangan di lihat dari jumlahnya tapi ini merupakan partisipasi sebagai Babinsa, yang akan selalu hadir untuk membantu pembangunan Gereja baik tenaga maupun pikiran agar pembangunan ini berjan lancar.

“Tentunya pembangunan ini membutuhkan waktu tenaga dan biaya oleh sebab itu mari kita semua bersatu padu dan kita harus yakin bagwa Tuhan Yang Maha Esa akan meberikan jalan,” ujarnya.

Sementara itu, Otto Goo selaku ketua koordinator pengumpulan sumbangan pembangunan gereja menyampaikan terima kasih kepada para Babinsa yag selalu hadir
dalam setiap kegiatan warga kampung termasuk pada kegiatan hari ini.

“Warga masih tetap membutuhkan sumbangsih Babinsa oleh sebab itu saya berharap sekali lagi agar anggota Koramil 1705-06 Moanenani agar selalu hadir mendampingi dan membantu warga kampung Mauwa,”ungkap Otto Goo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.