Anwar Akbar, Anggota DPRD Biak Fraksi PKS Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah

 

Lensapapua, Biak – Anggota DPRD Partai PKS Wakil Ketua komisi 3 Kabupaten Biak Numfor, Anwar Akbar SE, beserta Pengurus DPC PKS Biak Numfor telah melakukan penyemprotan disinfektan Covid-19 di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kabupaten Biak Numfor, Minggu (21/4/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan di sejumlah Gereja maupun Masjid yang ada di Kabupaten Biak Numfor ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Biak Numfor.

Anwar Akbar mengatakan bahwa saat ini pemerintah tengah berupaya melakukan tindakan-tindakan pencegahan covid-19, termasuk di Biak Numfor, untuk itu penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini sebagai langkah awal untuk mengantisipasi covid-19, selain masyarakat juga diminta untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

“Ini sebagai bentuk kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, disaat-saat seperti ini tentunya kita siap bersinergi bersama untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini, agar jangan sampai ada di Biak Numfor,” ujarnya.

Dikatakan bahwa, sampai saat ini Biak Numfor tidak ada yang positif, untuk itu pihaknya berharap masyarakat tetap waspada, menjaga kabupaten Biak Numfor dengan baik agar terhindar dari covid-19.

“Kami berharap kesadaran dari masyarakat untuk mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah, oleh sebab itu kami dari partai keadilan sejahtera akan melakukan upaya semampu kami untuk bisa bersinergi dalam memutus mata rantai covid-19,”katanya.

Anwar menyebut bahwa 100% semua gajinya di bulan ini diikhlaskan untuk dipakai dalam penanganan covid-19. Penyemprotan disinfektan ini adalah langkah awal, selanjutnya PKS Biak Numfor juga berencana akan melakukan pembagian Masker untuk masyarakat dan bantuan APD bagi Tenaga medis.

“Rencananya kami akan melakukan pembagian masker dan APD, masih dalam tahap pemesanan dan dalam proses pengiriman, kita doakan supaya tidak ada hambatan dan bisa segera tiba di Biak dan bisa kita realisasikan, ini semua kami lakukan ikhlas dari hati kami semata-mata untuk percepatan pencegah covid-19” ungkapnya.

Ia berharap apa yang dilakukan ini bisa didukung oleh masyarakat dengan selalu menjaga diri masing-masing dengan mengikuti peraturan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW