Seorang Bintara Pembina Desa Koramil Pucakwangi Membuahkan Hasil…..

Lensapapua.Com, Kodim Pati – Jering payah seorang Pembina Desa (Babinsa) Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi Sertu Edy Sulistyo membuahkan hasil yang sempurna dengan terpasangnya satu unit jaringan wifi untuk membantu anak-anak khususnya, yang masih kesulitan jaringan internet untuk mengikuti proses pembelajaran berbasis internet (daring).

 

Ditemui Tim penerangan Kodim Pati, Sertu Edy Sulistyo menjelaskan dengan melihat kondisi  dan permasalahan yang dihadapi anak – anak dalam belajar secara daring, dengan dibantu dua tokoh masyarakat  (bapak Wiji dan bapak Listiyono) dan melaporkan ke Komandan Koramil Pucakwangi Kapten Inf Suyani dan  menindaklanjuti dan melaporkan kepada Komandan Kodim 0718/Pati,”jelasnya.

 

Kapten Inf Suyani Danramil 17/Pucakwangi mengatakan  dukungan  satu unit wifi sudah berhasil kami pasang  dan kami tempatkan dirumah pak Waji Kaur Kesra (Modin) dukuh Morotoko dan rencana akan diresmikan penggunaanya oleh Dandim Pati, nantinya wifi tersebut agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk pembelajaran daring bagi anak – anak di dukuh Morotoko,” ujar Kapten Suyani.

 

Menambahkan Danramil juga menyampaikan,  sesuai arahan dari Dandim  jajaran Koramil seluruh wilayah kabupaten Pati agar membantu anak-anak dalam pembelajaran daring dengan mempersilahkan bagi anak-anak yang masih kesulitan untuk mengakses internet  supaya ke Kantor Koramil terdekat mempergunakan wifi yang dimiliki Koramil agar dimanfaatkan seperlunya,”Imbuhnya.

 

Sementara itu Listiyono yang didamping Waji mengucapkan  banyak terima kasih kepada  TNI terkait  dengan bantuan akses internet untuk anak-anak  melakukan belajar secara daring.

 

Saya merasa bersyukur karena kesulitan yang kami alami mendapat respon baik dari  Dandim Pati, maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada  Dandim, Danramil serta  Babinsa  yang selalu memberikan arahan dan menjadi pengayom  di Desa kami, semoga sukses dan sehat selalu untuk TNI,”tegasnya. (nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.