Pangkosekhanudnas IV Ajak Bikers Gowes Bersihkan Sampah di Pantai Bosnik

Lensapapua, Biak – Kosekhanudnas IV adakan kegiatan Gowes bersama masyarakat dan anggota TNI AU di jajaran Kabupaten Biak Numfor dengan titik kumpul dari Makosekhanudnas IV menuju Pantai Bosnik Biak Timur, Sabtu (22/2/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T.,M.Tr (Han) didampingi oleh ketua IKKT PWA Cab. 06 Kosekhanudnas IV Ny. Maria Hazmanizar S.E., M.M.

Rute yang ditempuh dalam giat ini yakni Hutan Mangrove dan Pantai Bosnik, selain melaksanakan gowes bersama, Pangkosekhanudnas IV juga mengajak seluruh peserta gowes untuk bersama-sama membersihkan sampah-sampah di seputaran Pantai Bosnik.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT ke-16 Kosekhanudnas IV untuk menciptakan keindahan dan kebersihan lingkungan.

“Hari ini kita olahraga gowes bersama menuju Pantai Bosnik, sampai di pantai Bosnik kita akan bersihkan bersama, kita pungut sampah baik berupa dedaunan maupun plastik yang ada di sekitar pantai bosnik, agar pantai Bosnik menjadi bersih dan indah, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian acara memperingati HUT ke-16 Kosekhanudnas IV yang jatuh pada tanggal 24 maret mendatang” Ujar Panglima.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Logisitik Kolonel Kal. Leodin Surya P.S., S.T , Asisten Personel Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Asisten Operasi Letkol. Pnb. Safeano Cahyo Wibowo S.T.,Exc. Dipl. SS Para perwira Bintara dan Tamtama serta pejabat dan anggota TNI AU di jajaran Kabupaten Biak Numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW