Kepedulian TNI Terhadap Warganya Yang Rumahnya Tidak Layak Huni

LENSAPAPUA.COM, Kodim Pati – Dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) Anggota Koramil Pati Kota jajaran Kodim 0718/Pati bersama Anggota Polsek Pati Kota rehao rumah Mbah Slamet penyandang tuna netra Desa Winong Pati kota.

Dalam kegiatan Baksos ini dititik beratkan rumah seorang tuna netra yang sudah tidak layak huni.

Ditemui penerangan Kodim Pati, Mbah Slamet dengan seyum bahagia mengungkapkan rasa syukur dan senang saat melihat rumahnya mulai dikerjakan bapak TNI-Polri, dimana rumah yang ditempati sudah rusak dan kalau hujan bocor dan kalau ada angin kekewatiran selalu ada, takut roboh,” ungkapnya sambil tersenyum bahagia.
.
Ditempat berbeda Danramil Pati Kota Kapten Inf Yahudi, menyampaikan, rehabilitasi rumah tidak layak huni menyambut Hari Juang Kartika, dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu yang hidup di rumah tidak layak huni.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan Rehab rumah ini nantinya dapat bermanfaat bagi mbah Slamet, dan semoga dengan gotong royong pekerjaan menjadi mudah dan cepat diselesaikan dengan bantuan dari Anggota Polsek dan masyarakat sekitarnya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini hubungan TNI dan masyarakat makin akrab serta terjalin komunikasi yang baik.” jelas Danramil. (nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai