1 Paket Tiket Umroh, 3 Ekor Sapi Serta Hadiah Menarik Tersedia Pada Perayaan 1 Muharram 1446 H Dikabupaten Sorong

oplus_2
banner 120x600
banner 468x60
Adi Bramantyo Asisten 1 mewakili pemerintah Kabupaten Sorong saat melepaskan peserta jalan santai

Lensapapua –   Perayaan 1 Muharram 1446 atau tahun baru Islam yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Sorong berjalan lancar dan sukses. Sabtu (07-7-24)

 

banner 325x300

Acara yang diadakan dalam bentuk jalan santai dengan mengambil garis star alun alun, memutar jalur D lanjut jalan utama depan SMA 2 dan finish kembali ke alun alun ini, berhasil menyatukan berbagai unsur masyarakat, termasuk TNI/Polri, pemerintah, dan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Sorong.

Peserta jalan santai

Dalam acara yang dipusatkan di lapangan utama alun alun kabupaten tersebut, suasana kekeluargaan sangat terasa. Peserta dari berbagai kalangan umur turut meramaikan kegiatan ini dengan semangat kebersamaan yang tinggi.

 

Tidak hanya menjadi momentum religius, perayaan ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah keragaman budaya dan agama.

3 ekor Sapi diatas mobil

Kehadiran TNI/Polri dan unsur pemerintah dalam perayaan ini menambahkan nuansa keamanan dan kesuksesan.

 

Pengaturan lalu lintas yang baik serta pengamanan yang ketat menjaga kelancaran acara dari awal hingga akhir. Seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari pembukaan dengan doa bersama hingga pawai ta’aruf di akhir acara, berlangsung tanpa kendala yang berarti.

 

Rois PC NU Kabupaten Sorong  Bapak H. Sutedjo, menyampaikan rasa syukurnya atas berlangsungnya acara ini dengan aman dan lancar. Ia berharap perayaan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat persatuan umat dan memperkuat keimanan di tengah-tengah masyarakat Sorong.

Peserta jalan santai

Dalam acara jalan santai ini, pihak panitia menyiapkan kupon undian Door Prize sebanyak 7 ribu dengan berbagai hadiah yang sangat memuaskan, diantaranya 1 paket tiket Umroh yang akan diberangkatkan pada tahun 2025 dari bapak H. Sutedjo, 3 ekor Sapi dari bapak Suprapto, 1 unit sepeda motor dari Bupati Raja Ampat, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

 

Dengan berakhirnya perayaan 1 Muharram ini, masyarakat Sorong kembali ke rutinitas sehari-hari dengan rasa kebanggaan dan semangat kebersamaan yang membara, siap menyongsong masa depan yang lebih baik bersama-sama. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.