Jalan Santai dan Senam Bersama Jelang HUT ke-16 Dharma Wanita Persatuan dan Hut ke-44 Korpri Sebagai Moment Pererat Kebersamaan

Jalan santai dan Senam bersama Dharma wanita dan Korpri kab Sorong.

Lensapapua–  Kegiatan Jalan santai  dalam rangka memeriahkan dan menyambut Ulang Tahun ke-16 Dharma Wanita Persatuan dan Ulang Tahun ke-44 Korps Pegawai Negeri yang berlangsung dengan mengambil garis start Jalan baru Alternatif Aimas Kabupaten Sorong dan finish dihalaman kantor Bupati Sorong kemudian dilanjutkan dengan senam bersama merupakan kegiatan positif untuk membangun kebersamaan antara Korpri dan Dharma Wanita Persatuan.

Dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, sekaligus Pembina DWP Kabupaten Sorong, Dr. Ir. Albertho Henrikus Solossa,M.Si., kegiatan jalan santai dan senam tersebut merupakan kegiatan yang mudah dan murah, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk memupuk kebersamaan, dan diharapkan program tersebut dapat berjalan tiap tahun namun dengan format yang dikemas lebih menarik,Ujarnya. (27/11)

Berkaitan dengan kegiatan dimaksud, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong, Ny. Selviana  Viva Solossa mengatakan, selama ini jarang terjadi kegiatan yang dilaksanakan bersamaan antara Korpri dan DWP, sehingga untuk tahun ini dibuat bersamaan untuk menjalin hubungan harmonis dan kebersamaan diantara keduanya.

Kegiatan jalan santai dan senam diwarnai dengan pengundian doorprice dengan mekanisme menjawab pertanyaan yang diajukan panitia, setelah pengundian doorprice seluruh pejabat dan peserta jalan santai mengikuti kegiatan makan papeda dan sejumlah menu khas papua bersama-sama. (yud/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.