Dukungan Seluruh Masyarakat Sangat Dibutuhkan Demi Kelancaran Roda Pembangunan

IMG_2504

Lensapapua–  Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono, S,Sos.,M,Si. Himbau para kepala Distrik untuk tidak selalu terlalu sering meninggalkan tempat tugas, apalagi dalam waktu yang cukup lama, “Jangan sampai kantor distrik dibiarkan kosong tidak ada yang menjaga”, kata Suko saat meresmikan gedung kantor Distrik Klasow dan Puskesmas dikampung Siwis wilayah pemerintahan Kabupaten Sorong, Sabtu (09/5)

Hal ini kata Suko sangat penting, disamping untuk mendisiplinkan pegawai dalam melaksanakan tugas, juga agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal, imbuhnya.

Menyangkut dengan fasilitas pendukung atau Meubeler dalam kantor ini, kata Suko agar diajukan terlebih  dahulu untuk bisa segera dipenuhi tahun ini juga, kemudian perumahan-perumahan juga akan disiapkan serta dengan fasilitas lainnya, beber Suko.

Wakil Bupati menambahkan, termasuk bagi 112 kampung yang belum definif, diharapkan kesabaran dan doa dari seluruh warga masyarakat, agar seluruh kelengkapan administrasinya bisa terpenuhi, supaya pemerintah pusat bisa mengeluarkan nomenklatur atau kode wilayahnya dengan segera, kalau proses administrasi nya bisa beres, maka kita akan bisa mendapatkan anggaran tambahan, tambah Suko.

Oleh sebab itu, partisifasi dan dukungan dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan demi kelancaran seluruh program pemerintah dan rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang baru pertama ada provinsi Papua Barat yaitu di Kabupaten Sorong, kata Suko.

Kita semua harus bisa melihat apa yang sudah dibuat oleh seorang putra terbaik Moi yaitu Bupati Stepanus Malak, dalam membangun daerah ini, semua pembangunan yang sedang berjalan saat ini semua itu untuk bisa dinikmati seluruh masyarakat yang ada kedepan, pinta Suko.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.