Begini Cara Dandim Pati Eratkan Silaturahmi Dengan Anggotanya

Lensapapua.com, Kodim Pati – Di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Komando Distrik Militer (Kodim) 0718/Pati, Dandim Pati  Letkol CZI Adi Ilham Zamani SE, Mi, Pol  mengajak anggotanya  Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0718/Pati , Ketua Persit Kodim Pati dan Anggotanya  makan siang bersama, Selasa (04/08/2020).

Kegiatan makan bersama Anggota Kodim Pati  bermakna menjalin silaturahmi serta menjaga rasa kekeluargaan, Dandim Pati  bersama Kasdim dan para Danramil maupun  Perwira Staf dan seluruh anggota dan PNS, untuk menikmati makan siang bersama.

Dandim menuturkan, acara ini bertujuan untuk menambah kekompakan antar anggota, saling menguatkan dalam menjalankan tugas, dan bersyukur kepada Yang Maha Kuasa , dengan  situasi sekarang ini, saya sebagai Komandan Kodim, harus menjaga mereka dengan menciptakan keakraban untuk melaksanakan tugas secara bersama-sama,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut,  Dandim menekankan kepada anggotanya, jaga kesehatan disaat Pandemi Dandim Berharap,hubungan kebersamaan antara komandan dan anggota saling akrab dan kompak,” tambahnya. (nartopendimpati)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.