Anggota Koramil Margoyoso Bersama Warga Melaksanakan Bedah Rumah

Lensapapua.Com, Pati – Rumah penyandang Tuna Wicara yang beralamatkan di Desa Purworejo Rt 01 Rw 01 Kecamatan Margoyoso pada hari Kamis 12-Desember-2019 dirobohkan oleh pihak Desa dan Anggota Koramil Margoyoso bersama warga.

Dengan kondisinya yang serba kekurangan Edi siswoyo usia 50 tahun merupakan salah satu penyandang Tuna wicara yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli atau serabutan, sehingga dari pihak desa mengalokasikan dana untuk membedah rumahnya, melihat kondisi yang memprihatinkan Kepala Desa Purworejo H.Ismunadi SH  menganggarkan Bedah rumah tahun 2019 sejumlah 3 Rumah,salah satunya Rumah edi siswoyo.

Saat ditemui dilokasi bedah rumah Ketua pelaksana Bambang mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi  pihak – pihak terkait, dalam hal ini Babinsa Koramil Margoyoso Pelda Syaiful dan dibantu Warga Desa Purworejo.

Lebih lanjut Bambang menyampaikan “Dalam pelaksanaan Program Bedah rumah ini kami mempunyai beberapa pertimbangan baik dari usulan warga,Rt,Rw maupun perangkat desa dengan menggunakan azas skala prioritas di lihat dari urgenti kondisi rumah warga yang akan di bedah,”Tegasnya(nartopendimpati)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.