Grand Opening, RSUD Rujukan Kabupaten Sorong Perkenalkan Poliklinik Baru

Lensapapua, Bupati Sorng, Johny Kamuru melakukan pengguntingan pita sebagai tanda grand opening  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rujukan Kabupaten Sorong, Senin (27/7)2020).
Bupati dalam sambutannya mengatakan, proses perpindahan rumah sakit ini dari lokasi lama di Kota Sorong ke Kilometer 22 Kabupaten Sorong telah selesai.
“Sekarang saatnya bekerja melayani masyarakat, khususnya bidang kesehatan”, tegas Bupati Sorong.
Lebih lanjut Johny Kamuru menjelaskan, kesehatan merupakan sektor prioritas yang tidak terpisahkan dengan sektor pembangunan lainnya.
“Sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong, ‘Rakyat Sehat, Cerdas dan Sejahtera 2022”, terang Johny Kamuru.
Sementara itu, Direktur RSUD Rujukan Kabupaten Sorong, dr. Frida Susi Wanane usai grand opening mengatakan saat ini RSUD Rujukan Kabupaten Sorong memiliki poliklinik baru khusus bagi pasangan suami istri yang kesulitan memiliki anak.

Direktur RSUD Rujukan Kabupaten Sorong, dr. Frida Susi Wanane. Dok/red
Direktur RSUD Rujukan Kabupaten Sorong, dr. Frida Susi Wanane. Dok/red

“Namanya Poliklinik Fertilisasi dan Endokrinologi. Poli ini khusus bagi pasutri yang mendambakan memiliki buah hati.” Kata Susi Wanane.
Susi menambahkan sebagian peralatan dan fasilitas sudah tersedia dan siap melayani masyarakat.
“Poli ini akan menjadi salah satu unggulan RSUD Rujukan Kabupaten Sorong. Tutup Direktur RSUD Rujukan Kabupaten Sorong. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.