10 Tokoh-Tokoh Dikabupaten Sorong Terima Vaksinasi Dosis Pertama

Plt kepala dinas kesehatan Kabupaten Sorong. Dr. Roni didampingi kepala bidang. Agus wabia

LensapapuaРPlt Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Sorong, dr. Roni, mengatakan sesuai jadwal yang berlaku ditingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota untuk memulai penyuntikan Vaksinasi Covid (Sinovac) harus dimulai dengan  pelaksanaan/pencanangan launching.

 

Dalam pencanangan tersebut yang di Vaksinasi adalah tokoh-tokoh yang ada didaerah masing-masing. Kata Dr. Roni. Dipendopo rumah kediaman Bupati Sorong. Selasa (02/2-21)

 

Adapun toko-tokoh yang akan divaksin adalah Bupati Sorong, DR. Johny Kamuru, wakil Bupati,  Kapolres Sorong Aimas berserta istri, tokoh-tokoh agama dan beberapa orang dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

 

Setelah pencanangan ini, maka kegiatan penyuntikan Vaksin akan dimulai pada esok hari Selasa 03/02-21 ditingkat Puskesmas dan rumah sakit bagi seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Sorong. Intinya untuk penjadwalannya semua tergantung dari daftar yang sudah masuk dalam aplikasi  pusat. Jelas Roni.

 

Dengan kuota 2160 Vaksin yang sudah ada dikabupaten Sorong akan digunakan untuk dua kali vaksinasi atau dosis kedua. Jadi untuk hari ini yang akan divaksin untuk pertama kali, kemudian 14 hari kdepan akan menerima vaksin yang kedua kali. Tegas Roni. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.