Penantian Yang Cukup Panjang Akhirnya Menghasilkan

banner 120x600
banner 468x60

Penyerahan IPP juga kepada Direkltur PT Mega Vision Geralindo, Sudarto

Lensapapua – Direktur PT Mega Vision Geralindo Manokwari Sudarto , usai menerima Izin Penyelenggaraan Penyiaran  (IPP)  dari KPID Papua Barat menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Kominfo RI yang telah mengeluarkan izin dimaksud.

banner 325x300

Dan saya bersyukur  di 2014 ini yang mungkin juga bersamaan dengan bulan Ramadhan, bahkan dengan penantian waktu yang cukup panjang izinnya bisa diperoleh hari ini. Padahal pengurusan itu mulai berlangsung sejak 2009 lalu, ujarnya di Sorong, Jum’at (18/7).

“Dengan diperolehnya Izin Penyelenggaraan Penyiaran  maka perusahaan yang dipimpinnya akan memperluas jaringan , yang menjadi masalah hampir di seluruh Indonesia yakni masalah tiang listrik,” ujarnya.

Untuk itu hingga saat ini di Manokwari kita belum bisa melebarkan jaringan hanya karena terkendala hal itu. Dengan dikeluarkan IPP ini sebagai pedoman dengan izin yang sudah ada  untuk kita kembangkan lagi  nantinya.

Sementara itu Direktur PT Cendrawasih Wiputra Mandiri Sorong Ricky Tjimena mengatakan,  terkait dengan masalah jalur pendistribusian jaringan yang saat ini masih menumpang di tiang PLN, ke depan secara bertahap  mereka dari perusahaan  akan membangun tiang tersendiri.

Jadi tidak sertamerta semuanya sekaligus, tapi kita akan sesuaikan dengan kemampuan keuangan dari perusahaan, tambahnya.(rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.