banner 728x250

Launching Gembira Busines Centre Papua Barat

banner 120x600
banner 468x60

DSC_0293

Lensapapua–  Ketua Dewan Pembina DPD Gembira Papua Barat, Hj. Baesara Wael,S.Sos,.MH,. mengajak Ibu-ibu rumah tangga memanfaatkan kreativitas bersama Gembira Bussiness Centre.Selasa (28/10).

banner 325x300

Ajakan dewan pembina DPD Gerakan Ekonomi Masyarakat dan budaya Indonesia raya Provinisi Papua Barat, Hj. Baesara Wael, S.Sos., MH., ini disampaikan kemarin dalam acara Launching Gembira Bussiness Centre Papua Barat yang dipusatkan di Malaus-Sawalati Kabupaten Sorong.

dikatakan Hj. Baesara Wael, jika bicara soal bisnis, selama ini selalu identik dengan usaha dengan melibatkan nominal ekonomi yang besar, namun sejatinya bisnis juga dibangun bisa juga dari nilai ekonomis kecil, bahkan tidak jarang dari bisnis kecil tersebut yang dapat bertahan lebih lama,ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Gembira Papua Barat, Samsi Rabo, menyebutkan dengan didirikannya Gembira Bisnis Centre, merupakan langkah awal untuk membangun perekonomian bagi masyarakat kelas ekonomi menengah kebawah, sehingga diharapkan dengan semangat launching dari kampung akan menunjukkan bahwa perekonomian dari tingkat kampung dapat maju dan berkembang kedepannya, katanya.

Launching Gembira Bisnis Centre dihadiri oleh pengurus DPD Gembira Papua Barat, serta masyarakat dan aparat pemerintah kampung dari Malaus, Walal dan  Rawasugi. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.