banner 728x250

Genset Milik DPRD Kabupaten Sorong Belum Pernah Digunakan Pelantikan Sempat Tertunda Beberapa Jam

banner 120x600
banner 468x60

Markus Ruddu SH.MH.Sekwan DPRD Kabsor

Lensapapua– Terkait dengan pelantikan anggota DPRD periode 2014-2019 yang sempat tertunda beberapa jam,Sekwan DPRD Kabupaten Sorong Markus  Ruddu SH,MH.meminta maaf atas kesalahan tersebut,Ia mengaku bahwa pihak nya kurang berkoordinasi serta tidak memperhitungkan akan adanya kendala pemadaman lampu listrik oleh pihak PLN,karena selama ini tidak pernah terjadi kendala seperti ini,ungkapnya.Senin 29/9.

banner 325x300

Ia mengaku memang ada Genset yang sudah 2 tahun lalu dimiliki dan sudah dipasang dikantor DPRD Kabupaten Sorong,akan tetapi mulai dibeli hingga saat ini belum pernah dimanfaatkan,Ia tidak mengetahui apa kendala yang sebenarnya dan mengapa tidak pernah digunakan,dan sekali lagi Ia meminta maaf atas kejadian ini yang tidak menyadari akan adanya kendala seperti ini, bebernya.

Ia berharap dengan kejadian tersebut,semoga menjadi pembelajaran kedepan untuk bisa berusaha memperbaiki semua ketidak nyamanan atas hal ini,serta Ia berjanji untuk mencari tau apakah Genset tersebut sudah rusak sejak awal atau ada masalah lainnya,karena Genset tersebut sudah ada sewaktu saya ditunjuk sebagai Sekwan disini,akunya.

Jika Genset tersebut memang sudah rusak dan tidak bisa difungsikan lagi semenjak dipasang,maka kami akan berusaha untuk mencari cara bagaimana caranya agar kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang lagi,Ia juga mengaku bahwa pengadaan Genset tersebut tidak diketahuinya secara pasti,apakah itu dari dana APBD atau dana lainnya, yang jelas Genset tersebut sudah ada ketika saya menjabat sebagai Sekwan di DPRD ini, ungkap Markus. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.