Gebrakan Baru Media Center Sorong Dengan Peluncuran Perdana “Majalah Paw Bili”

Yulius Pabalik, S,Sos.M,Si.Kabid Kominfo

Lensapapua–  Kabid Kominfo kabupaten Sorong, Yulius Pabalik S,Sos.M,Si. Menjelaskan,Berkaitan dengan peluncuran Majalah Paw Bili, adalah sebagai langkah awal untuk membuat satu gebrakan dalam pembuatan Majalah dikabupaten Sorong. Katanya diruangkerjanya. Senin 18/8.

Ia mengakui, Majalah yang diterbitkan Media Center tersebut menggunakan bahasa Moi dengan nama “Paw Bili” yang jika diartikan “Mari kita membangun”. Terangnya.

Disampaikannya, Pemerintah daerah setempat telah menghimbau,agar pembuatan Majalah tersebut dapat dilakukan per tri wulan,bahkan kami juga disarankan untuk membuat Bulletin yang akan diterbitkan setiap bulannya serta dapat berkesinambungan, akan tetapi kita akan lihat dan tindak lanjuti kedepan nantinya, Karena tentunya hal ini juga harus mendapat suntikan anggaran dari Pemerintah setempat. Katanya.

Ditambahkannya, dalam mengelola Majalah ini juga tentu membutuhkan  dukungan dari semua pihak, karena untuk melakukan satu pekerjaan dalam ini pembuatan Majalah,disamping membutuhkan anggaran, juga butuh tenaga-tenaga yang Profesional dalam mencari berita serta mengelola pekerjaan ini dengan baik agar bisa sukses. Terang Yulius.

Olehnya itu, kami berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan berupa dana juga kepada semua pihak terkait yang turut membantu hingga terlaksananya peluncuran perdana Majalah Paw Bili ini.Semua ini dapat terlaksana atas kerjasama yang baik diantara kita selama ini. Ujarnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.