banner 728x250

Beras Jatah PNS Sangat Tidak Layak Dikonsumsi

banner 120x600
banner 468x60

Marthen Nebore,S,Sos.M,Si. Kabag Humas Pemkab Sorong

Lensapapua–  Humas setda Kabupaten Sorong, Marthen Nebore,S,Sos.M,Si. Diruang kerjanya Kamis, 04/9 mengatakan bahwa pendistribusian beras jatah pegawai negeri sipil semakin tidak baik.

banner 325x300

Pernyataan tersebut disampaikan terkait dengan pendistribusian beras jatah yang dikelola oleh PT.Padoma yang berdomisili di Manokwari provinsi Papua Barat beberapa bulan terakhir tidak sampai pada distrik-distrik yang ada diwilayah Kabupaten Sorong.

Termasuk juga dalam 3 bulan ini secara berturut-turut kwalitas beras jatah yang menjadi hak PNS sangat tidak layak dikonsumsi,karena berasnya hancur dan penuh dengan kutu-kutu dan ulat,Jelasnya.

Ditambahkannya, bahkan dari satu karung beras ukuran 15 Kilogram jika dibersihkan atau ditampi maka bisa sisa hanya beberapa kilo saja,karena lebih banyak ampasnya dari pada yang tersisa untuk dikonsumsi,Imbuhnya.

Ia sangat menyayangkan tindakan dari PT,Padoma tersebut yang seharusnya bisa memilih beras jatah yang lebih bagus lagi untuk dikonsumsi masyarakat/PNS,karena jika para PNS harus membeli beras lagi maka akan semakin menyusahkan, apalagi bagi keluarga yang memiliki banyak anak,sementara dengan kebutuhan yang dapat tercukupi adalah salah satu faktor penunjang bagi manusia untuk dapat melakukan aktivitas atau bekerja dengan baik,bebernya.

Ia berharap agar PT.Padoma sebagai pendistribusi beras jatah PNS kedepan dapat memilih beras yang lebih baik dan layak untuk dimakan, serta pendistribusiannya juga jangan selalu terlambat,karena ini menyangkut hak hidup banyak orang,Pungkas Marthen. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.