Published On: Rab, Nov 28th, 2018

Operasi Imbangan Cipta Kondisi, Polres Biak Amankan Puluhan Kendaraan

Lensapapua, Selama dua hari, Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor melakukan Operasi imbangan cipta kondisi menjelang 1 Desember yang merupakan kalender kamtibmas untuk wilayah papua.

Dalam operasi tersebut berhasil ditindak puluhan pelanggar. Hal tersebut dijelaskan Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba. SIK usai pelaksanaan operasi cipta kondisi di Darfuar sore tadi, Rabu (28/11/2018).

Diungkapkan Kasat Lantas bahwa di hari Selasa kemarin giat operasi dilakukan dengan hunting sistem dan dilakukan dari pagi hingga sore hari dengan sasaran pelanggaran yang terlihat menonjol seperti tidak menggunakan helm dan penggunaan knalpot yang bukan standar.

“Sedangkan giat operasi hari ini dilaksanakan gabungan dengan fungsi Reskrim, Intel, Sabhara dan Narkoba di pertigaan Darfuar dengan sasaran kelengkapan kendaraan, senjata tajam dan narkoba, “terang Kasat Lantas.

Ditambahkan pula Kasat Lantas bahwa selama dua hari giat, berhasil ditemukan pelanggaran dan ditindak dengan tilang sebanyak 23 pelanggar, dengan barang bukti yang disita masing-masing sepeda motor 14 unit, Mobil 1 unit, STNK 5 lembar, SIM 3 lembar. red

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>