Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Laut Ambroben Biak

Lensapapua, Biak – Masyarakat Biak di buat heboh dengan adanya penemuan mayat laki – laki yang mengapung di perairan laut Kampung Amroben Kelurahan Mandala Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor, pada Selasa 10 September 2019, pagi.

Mayat laki – laki yang diketahui identitasnya ini adalah LB (54 Tahun) beralamat di Perumahan sosial Kelurahan Fandoi Distrik Biak kota ini pertama kali ditemukan oleh dua orang nelayan yang saat itu hendak mencari ikan disekitar perairan pantai ambroben.

Menurut keterangan ke dua saksi (nelayan) yakni TR (36 tahun) dan LR (23 tahun) yang juga merupakan warga Kampung Ambroben ini, mereka bermaksud untuk mencari ikan dari pelabuhan Tip Top Distrik Biak Kota kemudian sesampainya di perairan laut kampung Amroben Kelurahan Mandala, mereka melihat adanya mayat yang terapung.

Selanjutnya kedua saksi langsung menuju kantor KP2 Udara untuk melaporkan penemuan mayat tersebut dan laporan langsung diterima oleh Bripka Zainal Abidin (Kepala KP2 Udara) dan langsung ditindaklanjuti bersama anggota dengan melaksanakan pencarian mayat menggunakan kapal dari Basarnas dan menemukan mayat tersebut di perairan laut Amroben.

Masyarakat sekitar turut melihat langsung proses evakuasi mayat ke tepi pantai Ambroben yang selanjutnya dibawa ke RSUD Biak untuk dilaksanakan pemeriksaan.

Saat ini, Jenazah berada di RSUD Biak dan masih dilaksanakan pemeriksaan oleh Pihak RSUD, sementara untuk kasus penemuan mayat ini tengah ditangani oleh pihak Polres Biak Numfor.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.