Kejar Target Operasi Zebra Mansinam 2021 Satlantas Polres Sorong Aimas Gelar Penertiban Pengendara di Kawasan KTL

Satlantas Polres Sorong Aimas saat pelaksanaan apel

Lensapapua –¬† Dalam rangka pencapaian target operasi Zebra Mansinam 2021, Satlantas Polres Sorong Aimas gelar penertiban pengendara dan sosialisasi vaksinasi massal serta prokes covid di area KTL (Kawasan Tertib Lalulintas) diwilayah Kabupaten Sorong. Rabu (17-11/21)

 

Penertiban KAMSELTIBCAR dan Sosialisasi Vaksinasi covid 19 di Area KTL alun-alun Aimas bersama Satker fungsi teknis Lalu lintas.

Penertiban ini dipimpin langsung Satker Lalu lintas oleh Kasat Lantas IPTU. Liska Oktavina R. S.Tr.K.,M.H, Kbo lantas IPTU. Poerwanto, Kanit Kamsel Ipda H. Syamsudin, Pers Lalu lintas, Satker Dishub kab Sorong dipimpin Kabid transportsi Lala Pa Imam dan 5 pers, Satker Satpol PP di pimpin kabid tarantib dan kasie opsdal beserta 6 pers.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan apel kesiapan bersama para satker dengan tujuan untuk pelaksanaan penertiban dan sosialisasi vaksin di ruas jalan klamono km 18,5 tepat di depan SMPN 2 Aimas Kabupaten Sorong.

Usai pelaksanaan penertiban R2, R4 dan pengguna jalan lainnya, dilanjutkan dengan apel konsolidasi, untuk menertibkan para pemakai jalan agar tetap mempedomani etika berlalu lintas saat berkendara, khususnya budaya keselamatan berlalu lintas dengan menggunakan helm dan menjaga kecepatan.

Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan target dan manfaat Vaksinasi covid 19 di kabupaten Sorong dan lokasi lokasi gerai pelaksanaan vaksin.

Membagikan masker bagi pengguna jalan agar selalu mempedomani Prokes covid 19, disetiap menjalankan aktifitas diluar rumah.

Memberikan teguran Humanis bagi pelanggar Kasat mata Khususya penggunaan TNKB dan Helm. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.