Backup Pilkakam Tambraw Polres Sorong Aimas Tambah Personil

Kapolres Sorong Aimas. AKBP. Iwan. P. Manurung. S.Ik.

Lensapapua –  Dalam rangka mengawal Pemilihan Kepala Kampung diseluruh wilayah Kabupaten Tambraw raya yang dilaksanakan secara serentak , Polres  Sorong adakan penambahan personil, dari 90 Personil menjadi 150 personil.

 

Hal ini disampaikan Kapolres Sorong Aimas AKBP. Iwan. P. Manurung. S.Ik., Mengingat wilayah Kabupaten Tambrauw yang cukup luas dengan pelaksanaan Pilkakam di 130 kampung lebih, jadi perlu ada penambahan personil. Kata Kapolres diruang kerjanya  Senin ( 27/9)

 

Lanjut dikatakan Kapolres Iwan, untuk wilayah Kabupaten Tambraw yang berbatasan langsung  dengan Kabupaten Manokwari seperti Amberbaken dan Kebar, dihandle langsung dari personil wilayah hukum Polres Manokwari.

 

Selain kampung Amberbaken yang berbatasan langsung dengan Sausapor, ini dibackup langsung oleh personil Polres Sorong dan personil Kodim Sausapor.

 

Sejak pelaksanaan Pilkakam yang dimulai dari tanggal 21 September hingga 27 September dan rencananya akan berakhir hari ini, situasi Kamtibmas di wilayah Sausapor raya masih tetap berjalan Kondusif, aman dan lancar. Dan  Tidak ada kendala apapun.

 

Jika sampai selesainya pelaksanaan Pilkakam situasi masih tetap kondusif, maka 150 personil Polres Sorong akan dipulangkan besok.  Pungkas Kapolres. Red

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.