Komplotan Jambret Kota Sorong Dibekuk

Para pelaku jambret yang berhasil dibelkuk Polres Sorong Kota. Dok/hil

Lensapapua, Setelah sukses menangkap gembong narkoba beberapa waktu lalu, Polres Sorong Kota kembali berhasil menangkap jaringan jambret di atas motor dan mobil yang selama ini meresahkan warga Kota Sorong, Senin (5/9) dini hari.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Edfrie Maith , S.Ik dalam keterangan persnya, Selasa (6/9) mengungkapkan, tujuh jambret yang selama ini beroperasi di Kota Sorong, sudah ditangkap. Dua orang diantaranya, Samuel dan Marthen merupakan residivis yang sudah kerap kali dilaporkan masyarakat.

“Tujuh pelaku penjambretan ini ditangkap secara bersamaan di Puncak Rafidin dan komplek Surya. Daerah operasi penjambretan mereka, di beberapa titik, Yohan, Ateri, Remu dan beberapa titik lainnya. Dengan menjambret dari atas motor, bahkan mereka berani melakukan aksinya di mobil, “ kata Kapolres.

Salah satu pelaku yang ditangkap, kata Kapolres, seringkali melakukan aksinya menggunakan topeng.

Tertangkapnya para pelaku penjambretan yang selama ini meresahkan, salah seorang warga, John, mengaku sangat senang dengan kinerja Polres Sorong kota yang serius menanggapi laporan masyarakat dan menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap kasus penjambretan yang selama dua bulan terakhir marak di Kota Sorong. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.