Hut Golkar Ke-51 Banjir Hadiah Doorprize

IMG_0788

Lensapapua–  Bertempat di Alun-Alun Aimas, perayaan Hut Partai Golkar ke-51 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2015, dirayakan di Kabupaten Sorong, meskipun dengan sedikit keterlambatan karena satu dan lain hal, namun animo masyarakat dalam perayaan Hut Golkar ini cukup positif serta meriah sekali, karena berbagai hadiah doorprize yang lumayan banyak telah disiapkan panitia,  Sabtu (24/10)

Perayaan Hut Golkar kali ini menggelar aksi kegiatan jalan santai yang dimulai atau star dari dua titik yang telah ditentukan, yakni dari halaman gedung Aimas Convention Center (ACC) dan dari depan gedung LPTQ dan finish dialun-alun Aimas.

Dalam Laporan ketua panitia Hut Golkar ke-51, menjelaskan bahwa sebelum hari H para anggota-anggota maupun kader-kader Golkar yang ada di Kabupaten Sorong telah melakukan berbagai aksi yang nyata pada masyarakat diberbagai distrik yang ada didaerah ini.

Salah satu aksi nyata tersebut adalah bagi-bagi Sembako kepada masyarakat, disamping sebagai bukti kedekatan dan perhatian besar dari para anggota Legislatif terhadap masyarakat yang ada. perayaan ini juga dihibur artis-artis yang handal dalam menggoyang dan menghibur semangat masyarakat.

Dalam perayaan ini, panitia juga mempersiapkan berbagai hadiah Doorprize, mulai dari Televisi, Kulkas, Mesin cuci serta hadiah lainnya yang cukup banyak, sehingga masyarakat yang turut hadir dalam perayaan ini merasa senang dan bahagia, karena bisa membawa pulang hadiah-hadiah yang didapat sesuai nomor undian yang disiapkan panitia. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.