banner 728x250

Polres Sorong Gelar Pawai Gelora Tertib Lalu Lintas

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Satuan Lalu Lintas Polres Sorong menginisiasi Pawai Gelora Tertib Lalu Lintas di wilayah hukumnya di sepanjang ruas Jalan Nangka hingga Kelurahan Malasom, Senin (3/9/2022).

Pawai dimaksud sebagai langkah implementasi slogan Presisi Polri dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Sorong.

banner 325x300

 

Kasat Lantas Polres Sorong, Iptu Liska Oktavina Rudianto, S.Tr.K.,MH mengatakan pawai gelora tertib lalu lintas ini merupakan upaya Polres Sorong dalam mewujudkan pelayanan kepolisian di bidang lalu lintas dan memasyarakatkan budaya tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Sorong.

 

“Pawai ini juga merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi terkait penertiban lalu lintas,” kata Liska.

 

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan zona keselamatan berlalu lintas sekaligus mendorong peningkatan ekonomi masyarakat melalui dukungan akses sarana objek wisata yang ada di Kabupaten Sorong.

Pawai gelora tertib berlalu lintas Polres Sorong yang mengambil garis awal di Mapolres Sorong diikuti ratusan anggota komunitas motor serta komunitas ojek Presisi dan berakhir di Kampung Polantas Jl. Lobak Kelurahan Malasom. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.