Tim Relawan Perjuangkan Kemenangan Pasangan DOAMU

Pasangan DOAMU saat melantik tim relawan pendukung Kabupaten sorong dan Kabupaten Raja ampat
Pasangan DOAMU saat melantik tim relawan pendukung Kabupaten sorong dan Kabupaten Raja ampat

Lensapapua-  Bertempat di unit II Disrtrik Aimas Kabupaten Sorong, pasangan calon gubernur Papua Barat periode 2017-2022 Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani gelar pertemuan dengan masyarakat dihadiri -+ 150 orang. Selasa (22/11)

Ketua tim relawan Kabupaten Sorong unit II Aimas, Suyatno, dalam orasi politiknya menyampaikan, tim nya sudah bekerja selama 1 tahun dan akan terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan DOAMU hingga pada pelantikannya 2017 mendatang.

Pasangan DOAMU sudah teruji dan telah berbuat bagi masyarakat dan akan tetap berbuat yang terbaik bagi kepentingan seluruh masyarakat Papua Barat kedepan.

Visi misi nya sudah jelas dengan memprioritaskan keamanan. jika keamanan sudah tercipta maka seluruh kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan pemerintahan, pembangunan maupun perekenomian akan berjalan lancar.

Oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar jangan ragu dengan memilih pasangan DOAMU untuk memimpin Papua Barat kedepan.kita harus berjuang untuk memenangkan nomor urut 1.

Karena pasangan DOAMU Bekerja dengan hati tanpa memberikan janji-janji manis pada masyarakat.tapi memberikan bukti yang nyata.

Karena dengan memilih pemimpin yang bisa memahami keadaan masyarakat, maka akan menentukan nasib seluruh masyarakat untuk 5 tahun kedepan.

Acara ini sekaligus pelantikan/pengukuhan pengurus tim relawan Kabupaten Sorong dan Kabupaten Raja Ampat dan peresmian gedung sekretariat pemenangan pasangan DOAMU. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.