Pelaksanaan FGD Bahas Persamaan Data Kependudukan Kabupaten Sorong

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono (batik ungu)
banner 120x600
banner 468x60

 

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono (batik ungu)

Lensapapua.com – Kabupaten Sorong dalam angka 2022 yang digelar hari ini  yang lagi dibahas di  Focus Group Discussion (FGD) merupakan data terpenting untuk melaksanakan pembangunan di daerah ini, jelas Wakil Bupati Suka Harjono, S.Sos, M.Si, usai menghadiri acara lepas sambut Sekretaris DPRD Kabupaten Sorong, dari pejabat lama Marten Luter Pajala, S.TP,M.Si kepada pejabat baru Nimbrod Sesa, S.IP, MM, Kamis (10/2-2022) di gedung DPRD Kabupaten Sorong.

banner 325x300

 

Kegiatan FGD Sorong Dalam Angka 2022 yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kerja sama Pemkab  dengan Biro Pusat Statistik (BPS) setempat, jelasnya.

 

Bahkan, lanjut Wabup Suka Harjono,  kegiatan ini juga akan ditayangkan secara virtual (digitalisasi),  nantinya bisa diakses  oleh semua stakeholder yang membutuhkan, terkait data maupun dokumen Sorong Dalam Angka.

 

Hal ini sangat penting bagi lembaga-lembaga swasta yang akan masuk di Kabupaten Sorong, yang jelas mereka  sangat membutuhkan data.

 

Sehubungan dengan hal itu, data dari berbagai OPD sangat diperlukan, sehingga diharapkan nantinya satu data saja, ucap Wabup Sorong.

 

Tentu ini yang kita harapkan tidak ada perbedaan data dari masing-masing OPD. Sehingga, dengan adanya kegiatan FGD nantinya ada masukkan-masukkan dari masing-masing stakeholder yang kita undang untuk memberikan manfaat baik.

 

Dengan adanya FGD ini diharapkan semua data akan terinci dengan baik, apa manfaat dari Sorong Dalam Angka ini kita buatkan data sedetail mungkin, tuturnya. (rim/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.