Panggilan TUHAN, Doamu Optimis Dapat Memimpin Papua Barat

DOAMU Saat masa kampanye beberapa waktu lalu di kota sorong

Lensapapua ~ Pasangan calon gubernur Papua Barat “Doamu” Drs. Dominggus Mandacan mengakui dirinya kembali mencalonkan diri pada pilgub Papua Barat merupakan panggilan Tuhan dan kepercayaan dari masyarakat.

Oleh sebab itu, bersama dengan Cawagub Mohammad Lakotoni, SH, M.Si, pasangan duet dan telah menunjukan kualitas pembangunannya pada saat jabatan sebelumnya tersebut itu berjanji saat memimpin Papua Barat akan lebih mendepankan semua hal khususnya yang terkait dengan infrastruktur dasar pembangunan.

“Dioamu Doa kita bersama. Mari rapatkan barisan, jangan ragu lagi, banyak hal yang harus kita kerjakan bersama.” ajak Dominggus sambil menjanjikan akan memperhatikan permasalahan hak ulayat masyarakat adat serta pembagian hasil atas potensi Papua Barat baik yang sedang dan akan diekploitasi.

Dominggus juga sangat optimis saat memimpin Papua Barat nanti selama 5 tahun kedepan, seraya dengan merangkul seluruh elemen masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan rakyat Papua Barat yang lebih baik.

tersiar isu kabar tentang perhatian yang berbeda pada wilayah tertentu usai terlantik nanti, Dominggus membantah jika dirinya disebut akan lebih memperhatikan Manokwari. Ia menegaskan, Doa-Mu akan memperhatikan seluruh kota/kabupaten yang ada di Papua Barat secara adil dan merata. Pembagian dana otsus sebesar 90 persen akan kita kucurkan ke kota/kabupaten . Alokasi di provinsi cukup 10 persen untuk membiayai monitoring dan evaluasi. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.