Dua Anggota DPRD Kota Sorong Hasil PAW Siap Perjuangkan Kepentingan Publik

Lensapapua– ┬áDua orang anggota Dewan hasil Penggati Antar Waktu siap menyalurkan aspirasi masyarakat terutama dalam memperjuangkan kepentingan publik.

Tugas dan amanat sebagai wakil rakyat kini diemban Astrid Andi Sampara dari partai golongan karya menggantikan posisi anggota DPRD sebelumnya Saul Yarollo yang telah dipanggil Tuhan, dan Melkianus Way, dari Partai Demokrat menggantikan Petrus Fatlolon yang mengikuti pemilu kepala daerah di Maluku Tenggara.

Kaitan dengan tugas yang akan diemban dan akan disikapi, Astrid Andi Sampara mengaku akan memperjuangkan penyelesaian masalah banjir dikota Sorong, dan akan bersinergi dengan SKPD teknis sehingga persoalan banjir dapat segera terselesaikan.

“Saya sampaikan terimakasih atas dukungannya, dan untuk tugas apa yang akan saya sikapi, yakni berkaitan dengan banjir kota Sorong, apalagi saat ini sudah masuk musim penghujan, kita akan berkordinasi sehingga masalah banjir segera teratasi dengan baik” kata Astrid, Kamis (09/3/2017) yang ditemui digedung DPRD Kota Sorong.

Sementara itu, Melkianus Way dari Partai Demokrat menjelaskan ada banyak masalah yang dihadapi kota Sorong, namun dari persoalan tersebut perlu mengambil masalah prioritas yang harus diselesaikan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan permasalahan lain yang semakin komplek.

” Persoalan kita dikota Sorong ini banyak, tapi dari banyaknya persoalan ini harus dibuat skala prioritas agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari karena tidak ada penyelesaian dari masalah yang ada” kata Melkianus Way.

Sebagai wakil rakyat tentunya semua harus dapat menjadi pendengar bagi aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada, sehingga masyarakat sebagai konstituen tidak dirugikan karena tidak adanya perhatian anggota DPRD terhadap aspirasi yang disampaikan. (yud/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.