Penanganan Asset Sangat Berpengaruh Pada Penilaian BPK

Lensapapua – Dengan adanya perubahan nomenklatur kelembagaan akan sangat berpengaruh langsung terhadap penanganan asset dalam memperoleh penilaian opini dari BPK, ujar Plt Bupati Sorong Drs. Musa Kamudi, M.Si, Senin (6/2).

Sehubungan dengan hal tersebut,  diminta kepada SKPD (satuan kerja perangkat daerah) yang telah berubah fungsi dengan adanya perubahan nomenklatur itu terutama asset tidak mempengaruhi laporan yang akan diperoleh BPK.

Selain itu, ia menambahkan terkait dengan SKP(     ) sebagai pengganti DP3 (….) untuk segera kita lakukan. Terutama kepada para pimpinan SKPD untuk memperhatikan hal itu dengan baik untuk diteruskan kepada BKD setempat, pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Musa Kamudi meminta agar dalam pelaksanaan Pilkada pasangan Bupati Sorong yang akan berlangsung secara serempak di tanah air pada 15 Februari mendatang agar terus menjaga situasi keamanan yang kondusif, sehingga kegiatan tersebut dalam berjalan aman, terib, lancar, dan sukses, harapnya. (Rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.