Keluarga Besar Zetiba Gelar Natal Bersama

Hadirin yang mengikuti ibadah Natal keluarga besar zetiba dialun2 Aimas Kabupaten Sorong
Hadirin yang mengikuti ibadah Natal keluarga besar zetiba dialun2 Aimas Kabupaten Sorong

Lensapapua-  Bertempat dialun-alun Aimas, kandidat nomor urut 1calon bupati Sorong periode 2017-2022 pasangan Zetiba  menggelar Natal bersama keluarga besar Zetiba dihadiri ribuan masyarakat se-Kabupaten Sorong.

Dengan mengangkat thema ” Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat yaitu Kristus Tuhan dikota Daud. Dan sub Thema ” Melalui kelahiran Yesus Kristus kita tingkatkan semangat perubahan dikabupaten Sorong untuk meningkatkan manusia yang sejahtera dan berkeadilan sebagai wujud solidaritas. Minggu (11/12)

Rangkaian prosesi perayaan natal bersama keluarga besar Zetiba diawali dengan berbagai lagu puji-pujian, pembakaran lilin natal yang kemudian dilanjutkan dengan ibadah dan khotbah yang dibawakan pendeta Stev Lerebulan.

Dalam renungan khotbah yang dibawakan pendeta Stev dari Matius pasal 2 pada ayatnya yang ke 16-18, mengingatkan kepada seluruh umat manusia, secara khusus kepada calon-calon kandidat yang akan maju berkompetisi pada Pilkada 2017 mendatang, agar tidak terlalu khawatir didalam menghadapi kompetisi maupun dalam hidup sehari-hari. Karena seluruh hidup kita ini sudah diatur oleh Tuhan sang pencipta.

Olehnya itu, sebagai umat manusia yang percaya kepada NYA  diharapkan agar dapat selalu berjalan dijalan kebenaran NYA, berbuat yang terbaik bagi sesama dan juga bisa menjadi saluran berkat bagi seluruh umat manusia tanpa perlu melihat perbedaan-perbedaaan yang ada.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.