Kapolda PB Turut Berbelangsukawa Alm. YW, Korban Gantung Diri.

Salah satu bentuk wujud nyata peduli berbelangsukawa Kapolda PB Brigjen Pol Drs. Albert. Rufolf. Rodja.

MANOKWARI, lensapapua – Turut Berbelangsungkawa Sebagai Wujud Rasa Saling Memiliki dan menghargai sesama dalam menjunjung nilai kepedulian, kembali diwujudkan nyatakan Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs.Albert Rudolf Rodja, dalam turut berdukacita atas meninggalnya salah satu TSK Korban Tsk A.n Yunus Wambrauw yang di temukan tewas menggantung diri di dalam sel tahanan Polsek Masni, Distrik Prafi, Kab. Manokwari. Dimana yang bersangkutan ditahan atas dugaan pelanggaran pasal 363.

Hal ini diwujudkan nyatakan Kapolda Rodja bersama jajaran kepolisian Polres Manokwari dengan telah memberikan beberapa bantuan. Salah satunya terlihat saat krans bunga ucapan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga Alm. Yunus Wambrauw, bertempat di rumah duka Almarhum Yunus Wambarauw di jalaur 9 Kampung Aimasi Sp 3 Distrik Prafi.

Selaku Petinggi di Jajaran Wilayah Hukum Polda Papua Barat,  khususnya di jajaran wilayah hukum ibukota Provinsi Papua Barat, Kota Manokwari. Berbelangsungkawa, Sebagai Wujud Rasa Kebersamaan Dan Rasa Saling Memiliki Anggota Polri Dengan Warga Masyarakatnya,
Merupakan rasa kebersamaan serta jalinan yang harmonis antara Anggota Polri dengan Warga Masyarakat Khususnya Pada Kepolisian Sektor Masni.

Tujuan dari hal ini sebagai upaya rangka kebersamaan turut peran serta masyarakat membangun kemitraan mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Sebelumnya Kapolres Manokwari AKBP. CH. Rony Putra, saat di sela pertemuan dengan awak media juga telah menyampaikan turut berbelangsukawa kepada keluarga korban, dan jika akan di lakukan proses penyelidikan maka akan di serahkan sepenuhnya kepada tim penyidik nantinya.

Dimana turut rasa berbelangsukawa Kapolres Manokwari AKBP Christian Rony Putra, SIK. MH Di dampingi Kapolsek Masni Iptu Muh Sain, SH, Kasi Propam IPTU Otto Woff, SH dan Kasi Keu Polres Manokwari Aiptu I Wayan Budiartha, SE. Rabu (2/8/2017) pukul 23.15 wit, kegiatan kunjungan dan pencerahan ini berlangsung dengan aman, dan lancar, dalam proses melayat di rumah duka kepada keluarga yang di tinggalkan Almarhum,  Kapolres Manokwari telah memberikan Sumbangan Duka beserta Sembako kepada Keluarga Korban. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.