BPJS Kesehatan Gelar Giat Promotif Preventif Di 13 SD Se-Indonesia

Fhoto bersama usai menggelar konfrensi pers.
banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama usai menggelar konfrensi pers.

Lensapapua–  Dalam rangka memperingati Hut ke-49 BPJS kesehatan akan melakukan kegiatan promotif preventif secara serentak di 13 sekolah dasar yang tersebar diseluruh Indonesia pada 19 Juli 2017.

Dengan tujuan untuk mengedukasi para siswa/siswi akan pentingnya pola hidup sehat sehati-hari. denga harapan dapat membudayakan pola hidup sehat sejak dini, sehingga dapat terhindar dari penyakit.

banner 325x300

Hal ini disampaikan oleh kepala BPJS kesehatan cabang Sorong” Natalia Panggelo” yang juga sebagai narasumber  saat mengadakan Konfrensi pers diruang pertemuan BPJS kesehatan dikota Sorong. Selasa (18/7)

Dengan meningkatkan kesadaran generasi muda berperilaku sehat, maka diharapkan kedepan jumlah peserta jaminan kesehatan nasional/kartu Indonesia sehat tabg sakit bisa menurun. sehingga pembiayaan pelayanan kesehatan dapat dialokasikan kepada program promotif preventif.

Adapun ke-13 SD yang dikunjungi BPJS kesehatan tersebut diantaranya adalah SDN Kuta Alam Banda Aceh, SD Inpres Unggulan BTN Makassar, SDN 5 Menteng Palangkaraya dan SD Inpres 18 Kabupaten Sorong terpilih karena dinilai sudah banyak menelurkan prestasi-prestasi serta sudah mengikuti program JKN.ujar Natalia.

Ditambahkan Natalia, adapun untuk kegiatan yang akan dilaksanakan di SD 18 Kabupaten Sorong lebih difokuskan pada pemeriksaan gigi dan THT yang juga turut melibatkan berbagai stakeholder terkait. RED

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.