DAK Untuk Sinkronisasi Pembangunan Fisik

wakil-bupati-sorong-suko-harjono-s-sos-m-si

Lensapapua – Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, mengemukakan, rapat koordinasi  Dana Alokasi Khusus (DAK) yang diikuti dua provinsi, baik Papua Barat dan Papua, yang dipusatkan di Kabupaten Sorong ini dalam rangka untuk sinkronisasikan pembangunan fisik di antara kedua provinsi tersebut, ujarnya, Rabu (28/9).

Kegiatan Rakor ini merupakan suatu nilai yang harus kita apresiasi dimana Kabupaten Sorong dipercayakan sebagai tuan rumah jelasnya bagaimana kita harus mempersiapkan berbagai hal, sehingga kegiatan ini bisa berjalan aman, lancar dan sukses, harapnya.

Mudah-mudahan, apa yang kita bahas pada hari ini akan bermanfaat lebih besar tentang berbagai program fisik di Papua Barat dan lebih khusus di Kabupaten Soron

Banyak kegiatan fisik yang tidak terpenuhi di tahun 2016 ini, karena dengan adanya pemangkasan-pemangkasan anggaran, baik DAK maupun DAU (dana alokasi umum) maka program fisiknya akan kita upayakan untuk dinaikkan di tahun

anggaran 2017 nanti.

Berbagai program pembangunan fisik sarana dan prasarana yang kita masukkan di tahun 2016, tapi karena dengan kondisi APBN kita  sehingga program ini tidak bisa terlaksana maka kita akan arahkan di tahun 2017, Harap Suka Hardjono. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.