Apel Gelar Pasukan Untuk Mengetahui Kesiapan Personil Pengamanan Pilkada

banner 120x600
banner 468x60

kabag-ops-polres-sorong-akp-henky-kristianto-abadi

Lensapapua–  Jelang pemilu Kepala Daerah tahun 2017 Polres Kabupaten Sorong menggelar Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Ne bulu 2017. Selasa (01/11)

banner 325x300

Situasional keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dalam penyelenggaraan pemilu kepala daerah menjadi harapan semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu kepala daerah.

Oleh sebab itulah aparat kepolisian berkewajiban turun menjaga agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga termasuk dukungan semua masyarakat.

Kaitan dengan pengamanan, Polres Kabupaten Sorong menggelar operasi mantap praja ne bulu 2017 dengan tujuan untuk menyiagakan seluruh personil kepolisian dan TNI dalam menghadapi pelaksanaan pemilu kepala daerah dimaksud, demikian ditegaskan Kabag Ops Polres Kabupaten Sorong, AKP Hengky Kristanto Abadi.

Kabag Ops juga menyinggung soal penegakan hukum sepanjang pelaksanaan pemilu kepala daerah yang tergabung dalam sentra Penegakan Hukum terpadu atau Gakumdu dari berbagai institusi.

Apabila ada permasalahan harus ditempuh melalui jalur hukum, jangan mengambil kebijakan sendiri/main hakim sendiri. Kalau  pola pengamanan dari Polres sendiri yaitu tindakan konfrehensif, prefentif maupun yang sifatnya refressif, tuturnya.

Diharapkan, Pilkada serentak 2017 mendatang bisa bermartabat, tertib dan damai, siapapun yang akan menang, berarti itu sudah putra terbaik yang akan membangun daerah ini kearah yang lebih baik lagi. Bagi kandidat yang kalah harus siap menerima, dan juga harus siap mendukung pembangunan didaerah ini, pungkas Kabag Ops.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.