Suasana Kekeluargaan Warnai Malam Kenal Pamit Pangkoopsau III

Lensapapua, Suasana kekeluargaan menghiasi Malam kenal pamit Pangkoopsau III dari Marsda TNI Tamsil Gustari Malik (Pangkoopsau III lama) kepada Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M.Tr (Han) (Pangkoopsau III baru), dihadiri oleh para pejabat TNI AU dan jajaran, Pimpinan TNI-Polri, serta Sekda Pemda Biak Numfor, di Gedung Farsyos Kosekhanudnas IV, Sabtu (30/3/2019).

Diawali dengan pesan dan kesan dari pejabat lama serta perkenalan langsung dari pejabat baru bersama keluarga, dan dilanjutkan penyerahan cendramata oleh para pejabat tinggi TNI AU serta stakeholder terkait

Dalam kesempatan ini Bupati Biak Numfor yang di wakili Bpk. Markus Mansnembra selaku Sekda Kabupaten Biak Numfor, menyampaikan bahwa dengan adanya Pangkoopsau III di Biak ini adalah perubahan yang luar biasa untuk perkembangan Kabupaten Biak Numfor.

Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, dan memgucapkan selamat datang di Biak untuk Pangkoopsau III yang baru.

“Untuk pejabata lama semoga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru semakin sukses dan untuk pejabat yang baru semoga kedepanya bisa mendukung dan ikut serta dalam memajukan perkembangan Kabupaten Biak Numfor,” ujar Sekda Biak Numfor.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor, Kajari Biak Numfor , Kapolres Biak Numfor serta Pimpinan BUMN/BUMD di Biak. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.