Deklarasi Kampanye Berintegritas dan Damai

banner 120x600
banner 468x60

usai-deklarasi-kedua-kandidat-dilanjutkan-penandatanganan-surat-pernyataan-deklarasi-kampanye-yang-berintegritas-dan-damai-oleh-kedua-kandidat-dgn-ketua-tim-kampanye

Lensapapua–  Dalam rangka pengamanan Pilkada gubernur dan wakil gubernur Papua Barat, bupati dan wakil bupati di Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw, Polres Sorong Aimas laksanakan Apel gelar pasukan “Operasi Mantap Praja Ne Bulu 2017”. Selasa (01/11)

banner 325x300

Apel gelar pasukan “Operasi mantap paraja Ne Bulu” dirangkaikan dengan Deklarasi Kampanye berintegritas dan damai dari kedua kandidat calon bupati dan wakil bupati Sorong pasangan JK-SUKA dan Zetiba.

Dalam arahan singkat ketua KPUD Kabupaten Sorong Marthinus A. Nasarany, SH., menghimbau kedua kandidat beserta seluruh pendukung agar tahapan kampanye mulai dari tanggal 28 hingga tanggal 11 Februari 2017 harus bisa menjaga serta menciptakan situasi kampanye yang damai dan berintegritas.

Untuk metode-metode kampanye tertutup silahkan digunakan kedua kandidat sesuai pola yang sudah direncanakan masing-masing, dalam memberikan sosialisasi ataupun mengajak massa masing-masing.

Ditambahkan Marthinus, kepada kedua kandidat diberikan waktu 1 hari untuk melasanakan kampanye terbuka/akbar, tetapi harus tetap mengikuti aturan-aturan yang ada, kata Marthinus.

Kegiatan apel gelar pasukan ini diikuti oleh seluruh komisioner KPUD, Panwas, Pemerintah daerah Kabupaten Sorong melalui Plt, Plt bupati Kabupaten Tambrauw, kandidat calon bupati sorong dan kandidat bupati Tambrauw beserta para pendukung, serta undangan lainnya, kegiatan ini berjalan dengan aman dan damai.  RED

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.