Published On: Kam, Des 6th, 2018

Bupati Sorong Lantik 112 Pejabat Tinggi, Administrator & Pengawas

Lensapapua–   Bertempat diaula Kesbangpol. Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M. Si., melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong.

 

112 pejabat yang dilantik adalah, 14 orang Esalon II/pimpinan tinggi Pratama, 34 Esalon III/pengawas dan sebanyak 64 orang Esalon IV/ administrator. Kamis (06/11-18)

 

Dalam sambutannya, Bupati Sorong DR. Johny Kamuru menghimbau seluruh pejabat yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan mengemban amanat yang sudah diemban dengan sebaik-baiknya. Sesuai dan sejalan dengan visi misi bupati.

 

Lanjut diminta  Bupati, seluruh pejabat yang dilantik harus bekerja dengan hati, memiliki disiplin kerja, responsive, inovatif dan sejalan dengan apa yang sudah diprogramkan pemerintah. Demi majunya pembangunan didaerah ini. Pinta Bupati. Red

 

 

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>