26 Personil Polres Biak Numfor Naik Pangkat

Lensapapua, Biak – Kepolisian Resor Biak Numfor menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat Personil Polres Biak Numfor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si bertempat di Lapangan Taruna Bhayangkara, Senin (01/07/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Biak beserta pengurus, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Kota, Perwira Staf dan Personil Polres Biak Numfor.

Sebanyak 26 Personil Polres Biak Numfor yang melaksanakan Korp Raport, terdiri Bripka ke Aipda 5 orang, Brigpol ke Bripka 19 orang, Briptu ke Brigpol 1 orang dan Bripda ke Briptu 1 orang.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada personil yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat.
Kapolres juga mengatakan, kenaikan pangkat adalah salah satu wujud penghargaan pimpinan, maupun institusi kepada personil, serta peningkatan jenjang karir.

“Hari ini selain dilaksanakan Upacara Korp Raport juga bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73. Meskipun nanti pelaksanaan upacaranya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 10 Juli 2019, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada kita semua”,tambah Kapolres.

“Ada beberapa prestasi dan keberhasilan yang diraih Polres Biak Numfor diantaranya juara kedua perlombaan Bhabinkamtibmas se-Polda Papua, pengungkapan kasus pembunuhan dan ada dua Personil yang sedang diusulkan naik pangkat luar biasa.” yang kesemuanya itu adalah kado terindah buat Polres Biak Numfor dalam HUT Bhayangkara ke 73,” pungkas Kapolres.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.