Partai Berkarya Kabupaten Supiori Usung 5 Caleg Bertarung Pada Pileg 2019

Lensapapua, Supiori –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Supiori Edwin Wanggober mengatakan Kedatangan Pimpinan Pusat atau Ketua Umum Partai Berkarya ke daerahnya adalah salah satu tanda bahwa ada perhatian dari DPP pusat untuk melihat program-program yang akan dilakukan di kabupaten ini.

 

Kedatangan Ketua umum Partai Berkarya hutomo Mandala Putra bersama rombongan ke Kabupaten Supiori disambut sukacita oleh para simpatisan dan para Kader Partai Berkarya.

 

“Tentunya kita akan bertemu dengan masyarakat dan akan mendengarkan seperti apa aspirasi mereka,” ujar ketua DPD partai Berkarya Supiori, Sabtu (15/12/2018).

 

Partai Berkarya hadir di tengah-tengah Kabupaten supiori untuk mengikuti pemilu 2019 dan berusaha untuk ke depannya akan lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

 

“Partai berkarya hadir bukan untuk mencari uang tetapi kita hadir untuk mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

 

Menurutnya Potensi Pariwisata di Kabupaten Supiori adalah yang paling bagus untuk di kembangkan, tetapi selama ini Pemerintah Kabupaten Supiori khususnya Pemda selama ini tidak melihat itu padahal kalau dilihat potensinya besar dan dapat meningkatkan Pendapatan Kabupaten Supiori.

 

“Pemerintah selalu mengandalkan APBD dan tidak membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, kalau potensi Pariwisata di kembangkan ini bisa membuka lapangan kerja juga bagi masyarakat,” ungkapnya.

 

Dikatakan dari partai berkarya keterwakilan dari perempuan ada 3 orang dan laki-laki hanya 2 orang jadi jumlah keseluruhan caleg partai berkarya di Kabupaten Supiori ada 5 orang yang nantinya akan bertarung dengan Partai lain.

 

Edwin Wanggober berharap semoga masyarakat Supiori bisa memiliki pemikiran yang dewasa dalam berpolitik, jangan saling mengikut, saling menjatuhkan satu sama lain.

 

“Saya minta dari KPU dan juga Panwas untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka bisa memahami dan mengerti,” pungkasnya. (Red/Rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.