Ikatan Keluarga Yapen Waropen Majaran Nyatakan Sikap Dukung Penuh JK-SUKA

20170118_160627

Lensapapua– Bertempat dikediaman Bapak Iskandar Wirara, Kelurahan Majaran Ristrik Salawati Kabupaten Sorong, Ikatan Keluarga Masyarakat Yapen Waropen (Ya-Wa) nyatakan sikap serta Deklarasi kampanye tertutup oleh calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Sorong  DR. Johny Kamuru,SH.M.Si dan Suko. Hardjono,S.Sos.M.Si. Rabu (18/1)

Ketua Ikatan masyarakat Yapen Waropen F. Sanakori menyampaikan,  bahwa ikatan keluarga Ya-Wa yang ada dimajaran menyatakan sikap untuk memberidukungan untuk memenangkan pasangan JK – SUKA menjadi bupati Sorong periode 2017 – 2022 untuk melanjutkan program DR. Drs Stepanus Malak.M.Si.

Oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh masyatakat yang ada untuk dapat memilih JK – SUKA pada Tanggal 15 pebruari 2017 mendatang.

Tentukan pilihan Bapak Ibu semua dengan hati, dan jangan ada dusta diantara kita semua bila ingin kabupaten maju dan sejahtera pilih dan coblos nomor urut 2. himbau Sanakori.

Dikatakan Sanakori, Visi misi JK – SUKA sudah jelas dan akan dibuktikan serta mari kita semua terlibat dalam setiap program dan visi misi JK-SUKA untuk Kabupaten Sorong maju, rakyat cerdas, sehat dan sejahterah.

Ditambahkan Sanakori, untuk Jumlah Kepala keluarga khususnya dikampung Majaran ada -+ 100 KK oleh karena itu masyarakat Ya-Wa akan mendukung penuh kemenangan JK – SUKA.

Sementara calon Bupati Kabupaten Sorong, DR.Johny Kamuru,SH.M.Si., dalam orasi politiknya menyampaikan, Untuk seluruh distrik kita akan menang dan itu sudah jelas dan pasti.

Oleh karena itu Bapak ibu semua saudara saudara pilih JK – SUKA pada Tanggal 15 pebruari 2017.

Kita membuat visi misi itu harus dari hati dan konsisten, sehingga kita bisa mengerti apa yang akan kita kerjakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Sorong menuju kesejahteraan.

Program strategis kita sudah jelas baik dalam pelestarian lingkungan,wisata religi, bantuan dana pembangunan, pengembangan kerjasama dengan lembaga pendidikan, kesehatan serta penyelesaian ganti rugi dalam hal pemanfaatan lahan masyarakat untuk pembanguna kabupaten Sorong lebih baik lagi. kata Johny Kamuru.

Disisi lain, tokoh agama sekaligus Pdt.B.Ayomi,S.Th., menyampaikan hal-hal yang perlu kita pahami adalah,  ini  tahun politik oleh karena itu mari kita jaga keamana dan ketertiban selama proses pilkada ini.

Kita semua adalah saudara oleh karena itu kita jaga komunikasi kekeluargaan yang baik siapapun yang menang dan yang kalah.

Kita semua harus menentukan pilihan dengan hati, dan jujur memilih pemimpin yang jujur dan teruji seperti  DR. Johny Kamuru,SH.M.Si sebagai putra moi terbaik.

Kemenangan dipihak kita sudah ada JK-SUKA tinggal dilantik saja sebagai bupati kabupaten Sorong yanh berjiwa sosial tinggi  dan memiliki hubungan yang harmonis dengan paguyuban masyarakat yang ada didaerah ini.

Usai pelaksanaan kegiatan, Johny Kamuru didamping masyarakat meninjau pembangunan Gereja GBI Elim Majaran Katapop yang belum rampung.

Terkait hal ini , Johny menyampaikan ia  tidak berjanji, tetapi jika dirinya terpilih memimpin Kabupaten Sorong, maka dia siap membantu pembangunan gereja tersebut. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.