HUT Ke-36 Smansa Biak Serahkan 2 Kalung Emas Kepada Pensiunan

Lensapapua, Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Biak Kota (SMANSA) yang ke – 36 pada 9 Oktober 2018 diwarnai dengan Pentas Seni dan berbagai lomba yang melibatkan langsung para siswa.

Mengusung Thema “36 Tahun kerja bersama membangun SMA N 1 Biak Kota Berprestasi” pelaksanaan HUT tahun ini untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siwi menampilkan kretifitas mereka.

Kepala SMAN 1 Biak, Ruben Fanik mengatakan, rangkaian perayaan HUT tahun ini juga telah dilakukan jalan santai dilanjutkan senam Maumere di ikuti oleh seluruh siswa.

“Selain itu kami juga melaksanakan bakti sosial di Mnurwar Biak Timur, yakni di Kampung Tanjung Barari dan Sarwadori. Dalam bakti sosial itu sekaligus kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka lebih mengenal Smansa Biak Kota,” ujar Ruben.

Pada momen penting itu Smansa Biak Kota menyerahkan penghargaan kepada 2 orang pensiunan Staf TU berupa kalung emas, atas pengabdian mereka sebagai staf sejak awal berdirinya Smansa Biak Kota.

“Para alumni yang sebagian besar sudah meraih sukses, kiranya dapat menjadi morivasi positif bagi para siswa yang tengah menuntut ilmu di Smansa Biak Kota”. Tutup Kepala Smansa Biak Kota. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.